Pusat penjualan obat herbal ampuh dari de nature indonesia. konsultasi dan pemesanan hubungi 082135575756 atau 087736643668. Layanan konsultasi 24jam

Wawan Setiawan agen resmi de nature

by sam pard , at 07.05
Wawan Setiawan agen de nature -Halaman ini kami buat agar para pelanggan tidak bingung dalam menentukan apakah rekening yang menjadi tujuan transfer benar-benar rekening dari CV de Nature Indonesia atau bukan. Simak penjelasan berikut ini.

Rekening De Nature Indonesia Untuk Pembayaran Order Obat
Pada awalnya de nature indonesia hanya menerima pembayaran melalui rekening atas nama awan ukaya. Namun belakangan ini, perusahaan mengubah kebijakan mengenai rekening untuk menerima pembayaran dari konsumen.

Di mulai dari bulan oktober tahun 2017, pembayaran dari konsumen di lakukan hanya melalui beberapa rekening agen yang di tunjuk secara resmi oleh CV. De Nature Indonesia.

Bagaimana Konsumen Bisa mengetahui Agen Resmi De Nature Indonesia?
Supaya konsumen tidak di rugikan di kemudian hari, situsobatampuh.com memberikan saran berikut bagi konsumen.

Wawan Setiawan agen de nature -Karena CV. De Nature Indonesia menunjuk beberapa agen khusus, maka untuk mengetahui agen resmi de nature indonesia konsumen harus menanyakan dan meminta foto surat penunjukan keagenan yang dimaksud saat melakukan konsultasi via Whatsapp atau BBM sebelum melakukan pembayaran.

Berikut ini contoh surat penunjukan dari agen de nature


Jika konsumen masih ragu, kami sarankan untuk menghubungi customer service kami melalui telepon / SMS / WhatsApp di 0821 3557 5756. Customer service kami akan sangat senang membantu anda, dan dengan senang hati memberikan foto bukti surat penunjukan tersebut kepada konsumen serta membimbing dan memberikan saran kepada konsumen dari awal proses pembelian hingga penyakit sembuh.

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082135575756. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS ke 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668

Waktu operasional  Customer Service & Sales kami :

Telp SMS WhatsApp BBM & Email: :
Senin – Minggu,
00.00 – 23.59  (24 jam online) WIB.

Untuk pembelian secara offline, kantor Denature buka dari Senin-Sabtu 08.00-19.00 WIB. Hari Libur Tutup

Apakah Produk ini tersedia di Apotik atau Toko Obat ?

  • Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah
  • Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ? Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama kami.
  • Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com.

Cara Mengobati kencing nanah yang sudah parah

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda  tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. 

Hubungi kami 
Jika Anda Membutuhkan Informasi Lebih Lanjut Di
Cara Mengobati kencing nanah yang sudah parah
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756 (Watsapp On)
Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Penyakit Datang Untuk Disembuhkan Bukan Untuk Disembunyikan


HARAP BACA SEBELUM PESAN
  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya
Wawan Setiawan agen resmi de nature
About
Wawan Setiawan agen resmi de nature - written by sam pard , published at 07.05, categorized as rekening de nature , rekening de nature wawan setiawan , rekening untuk pembayaran obat de nature , rrekening asli de nature , Wawan Setiawan agen resmi de nature
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger